Sabtu, 27 November 2010

gombalan

1. Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku

2. Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu

3. kamu punya pager ya?pantesan aku ga bisa mencuri hati kamu

4. Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang?? Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu

5. Kamu suka baca buku? kalo gitu bisa baca isi hatiku juga dong?

6. Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K. Aku suka A. Aku suka M. Dan aku suka U. Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

7. Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu

8. blh aku minta foto km??aku mw nunjukin ke tmn ku klo bidadari itu ada.

9. Gelombang radio merambat di udara, tapi gelombang cintamu merambat di hatiku

10. doraemon mgkn pny pintu kmn aja,,tp aku yakin cm aku yg pny pintu ke hati kamu

11. Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!

12. Seperti McDonalds, aku akan selalu ada untukmu pagi, siang, malam, 24

13. kalau kamu jadi jalan, aku akan jadi trotoar yg selalu ada disampingmu

14. di atas pintar ada JENIUS, di atas hebat ada LUAR BIASA, di atas cantik ada... KAMU...

15. Kamu tuh kaya Jakarta kalo ujan ya. Bikin otakku MACET gara2 BANJIR pikiran tentang kamu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar